Pages - Menu

Karya Desainer Muslimah Muda pada JFW 2013

Assalamualaikum wr.wb
Akhirnya aku memenuhi janjiku buat membuat postingan mengenai sepak terjang para desainer muda pada ajang Jakarta Fashion Week 2013 ini.
Sebenernya sih ini seperti kliping gitu ya.. jadi postingan ini merangkum karya desainer yang aku kagumin banget dan sangat menginspirasi diriku, juga banyak anak muda di Indonesia untuk semakin semangat berkarya. Materi ini atau gambar-gambar disini aku rangkum dari beberpa media online yang aku searching dari mbah google.com, heheheh
Juga sebagai bahan referensi buat yang membutuhkan, seperti apa sich, trend mode busana muslim yang akan terjadi pada tahun 2013 nanti???
Daaaaaaaaaaaannnnn ini dia bocorannya ..........


  1. Dian Pelangi
Pada peragaan busana JFW 2013 ini Dian Pelangi menampilkan beragam koleksi perpaduan antara batik, dan motif tye-dye. sementara kerudung para model juga dirancang menyerupai turban khas Afrika, dengan warna-warna senada.

Pictures sources : ghiboo.com









    2. Ria Miranda
Picture source : Official web JFW







   3. Noni Zakiah

Picture source : Official web JFW




     4. Restu Anggraini
Picture source : Official web JFW




Keempat desainer yang aku tampilkan ini memang memiliki ciri khasnya sendiri-sendiri. bagus semua........
Tapi kalau disuruh memilih, aku lebih suka rancangannya Dian Pelangi dan Restu Anggraini. Sebab aku ngerasa desain mereka tuch selalu unik-unik dech.. Aku sich memang seneng sama hal-hal yang tidak biasa.
Over all, ok dech sampai disini ya pengetahuan untuk kali ini, dan semoga postinganku kali ini bisa bermanfaat buat sobat semua. amin....... Oia Jangan lupa buat ngelihat postinganku mengenai karya desainer baju muslim yang lain ya Karya Desainer Muslim Jakarta Fashion Week 2013

Again, thanks for visitting my blog.
see u next.......
Wassalamualaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...