Pages - Menu

Trip To " Tanjung Papuma" Jember - Jatim

Assalamualaikum wr. wb
hari Minggu yang lalu tepatnya tanggal 9 Des 2012, aku bersama dengan beberapa teman kampus holiday sama-sama. tempat yang kami tuju yaitu Tanjung Papuma di Jember.
Berangkat pukul 5 pagi disambut dengan hujan deras, sampai pasuruan kalau ga salah.. huft sempat ada insiden nyerempet segala lagi. jadi sepanjang ujan itu para penumpang pada tegang euyyyy...
But setelah itu lancaaarrr, alhamdulilaahh..
Kami sampai dilokasi sekitar jam 11 am, udah panas banget, tapi ya mo gimana lagi, emang berangkat dari Surabaya jadi ya lumayan jauh.
oia di postingan ini aku juga kasih tahu biaya-biaya penting yang kami keluarkan selama perjalanan.
  1. Biaya Bensin : IDR 180.000 - Surabaya - Jember - Surabaya lagi.
  2. Biaya Masuk lokasi : klu ga salah sich IDR 52.000 untuk 7 orang.
  3. Beli makan di lokasi ikan bakar per kilo nya IDR 50.000, dan ikan yang kami beli itu 2 kilo untuk dimakan 7 orang. es degan IDR 7.500.
  4. Ada pusat oleh-oleh di Probolinggo dech kalau ga salah. ada tape ketan 8.000an, prol tape 18.000an, tape singkong 10.000an, dll. aku sich ga ngerti harganya mahal apa ga, yang jelas waktu itu sich aku ngga nawar cuma tanya-tanya doank, heheheh



Pintu masuk,lokasi masih sekitar 5 KM dari penanda ini

melewati sawah-sawah, pemandangan gunung, tebing-tebing, pokonya back to nature dach

Pohon jati meranggas disepanjang jalan

pohon jati lebih detil, indah ya

Pemandangan ini aku capture didekat loket pembayaran karcis masuk, kalau yang ini katanya sich lokasinya watu ulo. Perlu diketahui, Papuma dan watu ulo itu sling berdekatan. jadi sebelum loket ini ada dua pintu masuk, satu ke watu ulo ( Kiri ), satunya lagi ke Papuma ( kanan )

Foto ini aku ambil waktu mobil kami berhenti diatas tebing, dan melihat pemandangan dibawah sana. seperti pulau impian. bersih, indah, hijau, hmmmmmm can't to say in any words, speechless pokoknya, indaaahhhh banget.

masih dari tebing

ini pasir putih yang ada di Papuma, iseng difoto, tapi bagus kaan??

Lunch dengan ikan bakar IDR 100.000, nasi putih @ IDR 3.000, Es degan @IDR 7500, Es teh IDR 3.000

View

View

Pegunungan dan pantainya masih bersih, dan semoga akan selalu dan semakin bersih dan indah yach :) 
btw ada 2 orang nampang tuch, ko' aku ga sadar ya , xixixixixi :-P


blue on stones :-P

Me, Wide pants sederhana itu aku buat sendiri :)



waktu memfoto teman-teman ku, meski posisi megang kameranya salah, tapi gpp dech, hasil jepretannya tetep bagus ko' , hihihihihiiiii

Me and Friends

Me and Friends before or after Lunch ya, lupa... hihihii

 Thats all, sebenernya masih banyak sich foto-fotonya, cuma kayanya ga mungkin aku upload semuanya dech, heheheheh..
Again, thanks for visitting my blog.
Hope u enjoyed it. amin..
Wassalamualaikum...

2 komentar:

  1. hai hai hai
    foto pantainya keren2, alamnya emang cantiiik, subhanallah :)
    oia, ini yg foto sm tmn2nya,, salah satunya ada yg namanya julie puji astuti bukan sih? soalnya saya familiar sm fotonya, kayak pernah liat di fb nya. hehe.. afwan kalau salah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupzzzz bener banget.. kenal juga?? aq temen kampusnya Julie

      Thank udah blog walking di mari , n salam kenal :)

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...