Pages - Menu

SHARING about Life


Semua terasa berat…
Dan…
Berharap semua ini hanya mimpi buruk. Jika demikian aku ingin segera bangun dari tidurku dan mendapati kenyataan yang lebih baik dari mimpiku itu, but unfortunatelly its real….. ini nyata dan bukan mimpi buruk…..

Oh Lord, its too hard n very hurt me…..
Finally, pabrik bumbu masak dimana aku bekerja, dinyatakan gulung tikar dan resmi ditutup…
Tapi masalahnya bukan itu, bagaimana nasib karyawan-karyawannya??
Ya Allah dadaku sesak, aku ngga akan berhenti nangis kalau semua perasaanku ini ngga aku keluarin..
I know this is my private problem, tapi aku bukan tipe orang yang pandai nyembunyiin masalah…
Aku hanya ingin berbagi dan berharap yang membaca tulisanku ini mengerti, bahwa aku ngga ingin pamer,  ngga ingin sok-sok an, yah, bahkan sebenernya aku malu cerita hal ini tapi….. aku hanya ingin berbagi..
Bahwa terkadang hidup itu ga se-ideal apa yang kita pikirkan, karena terkadang Allah SWT punya rencana lain dan bagaimanapun kita merasakannya entah sakit, sedih maupun bahagia yang jelas kita harus percaya apa yang ditetapkan Allah SWT itu pasti yang terbaik….
Tapi kita jangan lupa buat introspeksi diri juga, bagaimana semua hal buruk bisa menimpa kita, setelah itu kita memperbaiki diri, selanjutnya serahkan kembali segalanya kepada Yang Maha Kuasa..
Kenapa aku  bersedih?? Kenapa aku ngga mikirin nasibku sendiri ketimbang mikirin nasib orang lain karena pada kenyataannya kami sama-sama kehilangan pekerjaan?? I don’t know, sebenarnya itu jawaban yang paling sreg buatku, tapi kalau dipaksa buat ngejawabnya aku akan menjawab “ Aku selalu merasa lebih beruntung daripada mereka” , itu saja.
Seenggaknya aku anak kuliahan aku pasti bisa dapat kerja yang jauh lebih baik daripada karyawan-karyawanku itu.. yah.. disini hanya perusahaan kecil dan yang lumayan berpendidikan disini ya Cuma owner sama aku, lagipula ownernya juga masih saudaraan dengan aku. Seenggaknya lagi aku masih ada kegiatan, yaitu kuliah dan belajar jahit, bahkan rencana aku mau produksi busana malahan… that’s why aku merasa jauh lebih beruntung daripada mereka….
Hatiku terlalu lembek ga sih????? Terkadang aku ingin berontak & menjadi orang yang sedikit egois, tapi aku ngerasa hatiku yang sekarang lebih baik daripada aku menjadi egois, makanya perasaan gampang kasihan ini aku biarin aja, entah sampai kapan!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...