Pages - Menu

My 2nd and 3rd Project :)

Assalamualaikum wr. wb

Lama ya ngga update blog...
Sibuk banget belajar jahit, mantengin desain-desain orang buat inspirasi, download-download macem-macem tutorial, e-book, youtube, persiapan mau masuk kuliah lagi, belum kerjaan di tempat kerjaku well sangat menguras tenaga dan pikiran, tapi aku enjoy banget..

Sebenernya beberapa hari yang lalu mau update blog mengenai proses pembuatan rok yang ke dua dan ke tiga, tapi file gambarnya hilang semua gara-gara HP ku tiba-tiba minta instal ulang, mungkin ngambek gara-gara lama ngga ku urus, ga dicaz, sampai mati beberapa hari.
 Jadinya kali ini aku bakal mengupdate hasil kedua rok buatanku yang sudah jadi, ini aku jual soalnya lemariku sudah ngga cukup ^____^ ..

 Penampakan Rok ke-2 model Rok Pias 6

Rok Kerut 3 tumpuk

Dan ini beberapa poseku ketika mengenakan rok hasil karyaku, enjoy it ya :)




Semua gambar diambil dengan kamera HP biasa jd maaf kalau kurang bagus.
Blog aku ini bukan blog fashion ya, jadi kamu ngga akan nemuin stile inspiration disini, karena blog ini hanya aku gunakan untuk sharing apapun yang menurutku bermanfaat. 

Oia kalau ada pertanyaan seputar menjahit misalnya, jangan sungkan buat menguhubungi aku di FB maupun di Twitter, tinggal klik link di baris sebelah kanan.. Twitterku masih baru banget jd masih belum banyak followernya :-P .
Finally, selesai juga updatenya, legaaaaa banget..
Tunggu hasil karyaku selanjutnya yach..
Wassalamualaikum wr.wb

Luv Najima..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...