Pages - Menu

I Called it " Flowee"

Assalamualaikum wr.wb
Well, ini dia my sleeveless dress project yang kedua....
Kenapa koq namanya "flowee", jadi aku pikir baju juga harus diperlakukan kaya' manusia, jadi musti punya nama. Flowee ini diambil dari kata ruffle n' flower, xixixixi gmn nyambung ga namanya?
Jadi tadinya ingin membuat yang sesimple mungkin tetapi setelah jadi koq aku pikir terlalu polos, yach  jadinya aku tambahin ruffle2 gitu..

Cara jahit ruffle ini, pertama-tama sifonnya di neci bagian pinggir-pinggirnya, terus dijahit dengan benang elastis, otomatis ntar dia mengkerut sendiri..
Terus di bagian bawah lengannya aku kasih resleting jepang juga dan ga ketinggalan bros dengan motif senada.
Seperti biasa, dress ini FOR SALE ya, harganya Rp.145.000.
pesannya bisa lewat fb, twitter or comment di blog aku ini, stoknya hanya ada 1 pcs saja, semoga kamu ga kehabisan yach.. :)




Thank you for visit my blog.
Doakan aku semoga bisa secepatnya update karya2 aku lagi, targetnya sich 1 minggu 1 karya, karena kuliah, dan kerjaan jadi waktu buat desain plus buat baju realnya hanya sedikit, hehehehe... tapi aku akan terus berusaha.
Wassalamualaikum wr.wb.. Kept SPIRIT yeaaccchhhhh ^__________^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...