Pages - Menu

# Just For Me Part 1

assalamualaikum wr.wb
Setelah ada kendala teknis beberapa hari yang lalu, aku minggu ini udah menyelesaikan 2 baju lho, xixixixixi...
Satu buat aku pakai sendiri dan yang satu lagi " FOR SALE" , pada posting kali ini aku menampilkan baju yang buatku sendiri dulu ya... yang for sale masih dalam tahap pengerjaan belum 100% jadi ( tinggal obras & neci bagian bawah roknya ), n foto2 setengah jadinya juga masih aku edit..

well, aku mau cerita sedikit, jadi baju ini juga sebenarnya mau aku jual, cuma berhubung aku pikir kurang oke hasilnya, kalau dijual kasihan yang beli ntar akhirnya aku putuskan untuk memakainya sendiri. Baju ini kelihatan 2 pieces ya, tapi sebenarnya 1 piece lho..
pada saat pengambilan foto ini bajunya belum jadi 100% ya, tinggal ngerapiin bagian bawahnya, trus diobras.. tapi udah ga sabar pengen cepet2 update blog jadinya langsung di foto aja dech, hehehehehehe





thank you for visit my blog, see u next  guys...   :-*
wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...