Pages - Menu

Sun = Star = Kartika = Bintang

Assalamualaikum wr.wb

Filosofi Bintang yang selalu berusaha aku terapkan dihidupku.
Karena namaku adalah Kartika dan artinya adalah bintang.

all about Bintang yang aku ketahui :
Berawal dari kata Nur yang brarti “cahaya” sedangkan cahaya yang berasal dari diri sendiri itu sering disebut dengan Bintang, yaa bintang, contohnya seperti matahari yang mengeluarkan cahaya dari dirinya sendiri.
Bintang juga seperti layaknya lilin dia membakar dirinya sendiri untuk menghasilkan energi cahaya.
Bintang juga mempunyai daya gravitasi tinggi yang mampu menarik benda-benda langit disekitarnya sehingga membentuk sebuah sistem, seperti sitem tata surya kita ini.
Bintang melambangkan keceriaan, dan keterbukaan.


BG taken from Google pict

Bintang " memberikan secercah harapan kehidupan ". pake tanda kutip sebab semua sumber kehidupan itu dari Alllah SWT, tp salah satunya melalui matahari yang memberi kita kehangatan, energi dsb...... pokoknya intinya, aku ingin seperti bintang yang hidupnya mempunyai banyak manfaat bagi kehidupan lainnya, sedangkan aku, semoga hidupku bisa bermanfaat bagi kebaikan sesama.

Kenapa judulnya Sun = Star = Kartika = Bintang?? apa hubungannya dengan postingan ini??

Jadi ceritanya gini, sewaktu aku hunting mencari bahan kain yang akan aku jadikan proyek selanjutnya, aku melihat ada batik dengan motif Matahari. Karena matahari adalah salah satu bintang, langsung dech aku beli dan emang niat dipake sendiri. 




BG taken from Google pict




lokasi sebenarnya dibelakang rumah :D

detail batik dari sisi kiri :)


Thank u for visiting my blog ^_____________^
wassalamualaikum, c.u next........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...