Pages - Menu

Atasi Pori-Pori besar

Assalamualaikum wr. wb

Abis baca tabloid, eh..... ada info menarik, tulis aja dech, siapa tahu ada yang ngebutuhin, seperti diriku, heheheh

Pori-pori besar emang kadang bikin bete ya, untuk mengatasinya kita bisa coba cara ini nih teman, tips ini aku ambil dari tabloid MODIS edisi 113. chek it out ^_____________^

  1. Pastikan kulit dalam keadaan bersih. jangan biarkan sisa make up menyumbat pori-pori. bersihkan make up setiap selesai beraktifitas dan sebelum tidur, lakukan massage wajah dengan cleanser setidaknya 30 detik, kemudian hapus dengan kapas.
  2. lakukan facial atau scrubbing perlahan untuk mencegah komedo, terutama didaerah T dan dagu. ahli dermatologi dari Mount Kisco, New York, DAvid E, Bank, MD, menyarankan gerakan melingkar saat scrubbing wajah, membantu mengatasi komedo. komedo akan membuat pori-pori tersumbat. sumbatan ini lama-lama akan menumpuk dan pori-pori akan semakin besar., imbasnya jerawat akan mulai timbul
  3. Gunakan masker clay yang dapat meresap ke dalam pori-pori dan mengangkat seluruh kotoran di dalamnya. lakukan 1-2 kali seminggu agar kotoran terangkat dengan maksimal.
  4. Jangan biarkan wajah menyimpan minyak berlebih. Pakai produk yang dapat mengangkat kelebihan minyak seperti cleanser, toner, pelembab, water based, serta paper oil. minyak akan membawa kotoran menempel lama di wajah. dan jika bakteri berkembang pada kulit, problem kulit lain akan mulai mengganggu wajah.
Happy to try it, guys.... see u next... thanks for visit my blog.
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...