Pages - Menu

Review [ Indonesia ] : Heimish All Clean White Clay Foam, Ampuh Untuk Komedo

 Assalamualaikum wr., wb...

Hari ini saya mau ngasih review lagi tentang facial foam yang sudah saya gunakan sejak satu tahun terakhir ini. FYI lagi ya, kulit saya itu sensitif acne prone, jadi kalau nggak cocok sama suatu produk reaksinya bakal langsung terjadi bruntusan, breakout..
Salah satu dari rangkaian skincare yang paling tricky alias jarang banget cocok di kulit saya adalah facial foam. Seingat saya facial foam yang pernah cocok di kulit saya itu cuma 3, dari brand Acnes, Laneige, dan Heimish. Untuk kali ini saya mau mereview yang dari brand Heimish.

Okeeee Lets begin...

Awal beli karena mau ganti facial foam yang lebih murah dari facial foam laneige saya, kebetulan facial foam dari Heimish lagi ada diskon di Sociolla, dan ketika saya lihat reviewnya lumayan bagus jadilah saya nekat beli, toh lagi diskon ini :D
Alhamdulillah, walaupun coba-coba ternyata tidak bereaksi negatif di kulit saya. Akhirnya malah keterusan sampai sekarang saya sudah pakai tube ke-dua hehehe...


Packaging: 

Facial Foam ini dikemas dalam kemasan tube seperti layaknya facial foam pada umumnya. Teksturnya dia agak padet ya karena mengandung clay. Isinya banyak banget 150gr, yang mana kalau di saya ini bisa dipakai untuk 6 bulan lebih padahal pakainya banyak-banyak.

Packaging luarnya ada kemasan kartonnya. Beli di Sociolla pas diskon jadi IDR 114.000 harga aslinya IDR 190.000

Tampak depan

Tampak Belakang

Keterangan tentang produk dan komposisi bahannya. klik aja untuk memperbesar yah..

RESULTS:

Kalau di kulit saya, All Clean White Foam ini kerasa ngebersihin pori-pori banget. Setelah cuci muka pakai facial foam ini, biasanya di hidung langsung muncul komedo putih-putih yang gampang banget buat diangkat. Dan setelah cuci muka tinggal digosok dikit sama handuk halus atau tisu, komedo saya sudah bisa langsung keangkat. Awalnya saya kira yang ngeluarin komedo ini tuh si COSRX aha+bha yang biasa saya pakai di malam hari. Tapi ternyata setelah COSRX saya habis dan belum repurchase, saya baru menyadari bahwa si Heimish inilah yang ngebantu banget buat ngebersihin pori-pori muka saya. Hasil bersihnya hampir sama seperti facial foam Laneige saya yang harganya lebih mahal, cuma bedanya si Heimish ini gak ada efek mencerahkan seperti facial foam saya yang lama. Yang saya suka banget, ajaibnya dia bisa mengangkat komedo tanpa ada embel-embel scrubnya jadi aman sekali untuk kulit sensitif saya, so thats why saya sampai repurchase. Dia nggak bikin kulit saya kering banget, tapi tetap saja masih agak kering. Jadi setelah pakai facial foam Heimish ini saya gak pernah skip untuk pakai hydrating toner andalan saya si Secret Key Aloe. Karena udah ngerasa cocok banget sama facial foam ini, untuk saat ini saya tidak akan ganti-ganti facial foam lagi. Harganya cukup affordable kok, karena facial foam ini bisa dipakai sampai 1 tahun. Sebab emang isinya banyak banget. Pakai sedikit sudah bisa untuk seluruh muka... Oia btw, meskipun di kemasannya ditulis agar dibilas dengan air hangat, saya tetap pakai air dingin biasa aja ya, biar nggak ribet juga, sebab dirumah saya tidak ada water heaternya hehehe. Kalau punya water heater mungkin bisa dicoba buat membilasnya pakai air hangat.. Let me know di kolom komentar ya kalau ada dari kamu yang pakai facial foam ini juga dan selalu ngebilas dengan air hangat, pingin tahu hasilnya seperti apa..

Oke sekian review dari saya. Semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah mampir di blog saya. Salaammm...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...