Pages - Menu

Outfit: BACK TO NATURE

Assalamualaikum wr., wb...

Beberapa waktu yang lalu saya sempat kepikiran untuk memotret Rok suai yang pernah saya posting disini, saat dipakai tampilannya seperti apa...
Saya tidak suka terlalu "saklek" dalam menentukan gaya berpakaian saya. Seperti rok ini contohnya, Secara umum Rok seperti ini biasanya dikenakan pada kesempatan formal ke kantor, tapi saya memakainya dengan gaya casual dipadu dengan kaos putih lengan panjang dan sepatu sneaker saja.


Saya lebih suka background dengan pemandangan alam yang indah, diperbukitan, disawah, dipantai, digunung juga kalau bisa, daripada memakai background mall, atau gedung2...













Rok karya saya dipadukan dengan sneaker



Sneaker, Hat, and Sunglasses is why not? :D




In the last say, wanna say thank you for visitting my blog and see not important picture here... heheheh

Wassalamualaikum wr., wb
Kept Fighting...

Luv, Kartika_najima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...