Pages - Menu

KEGIATAN BELAJAR MENJAHIT

Assalamualaikum Wr. Wb

Hari ini saya mau upload beberapa moment selama saya belajar menjahit di Arva.
Oia, beTeWe,... saya di blog ini cuma sharing pengalaman aja, just only wrote a story, not any tutorial here.
Sekedar info aja, mungkin banyak yang tanya ini itu ke saya, tutorial, kursus menjahit yang bagus dimana, atau tanya merk mesin jahit yang bagus kaya gimana. Makanya saya mau kasih info ini, di blog ini saya hanya sharing pengalaman. Dan saya bukan orang yang ahli dibidang jahit-menjahit, jadi kalau ada yang tanya2 masalah jahit-menjahit saya bakal tetep jawab. Tapi semampu saya aja ya.. Soalnya apa yang saya bilang ntar malah di pikir mengarahkan, padahal hanya sekedar masukan atau sekedar saran aja kok. Jadi mutlak saya bilang, jangan dijadikan tolok ukur utama dalam pengambilan keputusan kamu.Saya takutnya kamu malah terjerumus, heheheh...

Kembali ke topik, pada postingan kali ini saya mau ngasih gambar2 beberapa momen yang sempat saya abadikan dengan kamera, barangkali ada yang pengen tahu, kaya gimana sih belajar menjahit di Arva itu? Lets Check it out.....

Ini yang saya pelajari selama beberapa minggu ini belajar di ARVA

 Belajar macam2 jahitan tangan

 Belajar memasang payet sederhana dan cara memasang kancing dengan jahit tangan...

 Belajar macam2 cara penyelesaian kampuh kain

 Aplikasi Tusuk feston dan balut pada pemasangan kancing kait..
Tapi itu hasil karyaku yang paling tidak rapi :(

 Rancang Bahan

 Belajar jahit waktu pertama kali masuk kelas :P

Gimana hasil jahitan tangan saya?? :P

Beberapa kenarsisan ditengah2 kepenatan dan kepuyengan belajar jahit ini, check it out :D




ON Proccess,,, Membuat Rok Suai, ada belahan, pake furing plus pake Resleting jepang, Proudly pressent hahahahahah
Roknya Belum jadi......

Ssssssttt.... Lagi Fokus bikin Rancang Bahan Rok Diatas..

Demikin yang dapat saya sampaikan, ehhehheh
Hmmmm, berikutnya mau psoting apalagi ya?? Tunggu aja ya, stay tuned...

Wassalamualaikum wr wb..
Much Love from me, Kartika Najima

1 komentar:

  1. Mba, itu dummy yg kecil beli dimana? Ada yg jual online tak yah?

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...