Pages - Menu

MARATON

Assalamualaikum wr., wb..

Matahari senja di Bulan November ini mengiringi kegiatan belajar menjahit saya yang semakin hari semakin padat saja. Sampai-sampai sama sekali saya gak sempat update blog, hihihihih lebay..
Saya sudah praktik Blouse, celana Jeans, Blazer, Kostum dgn tema "Venetian Gown", Cocktail dress, dan jaket jeans kalau gak salah. Minggu kemarin dan minggu ini menginjak membuat Bustier untuk kebaya. Dalam waktu 5 bulan ini (sejak Juni 2014). Sudah 7 model pakaian yang saya kerjain dan semuanya gak gampang menurut saya. Rasanya seperti lari Maraton, kejar-kejaran berpacu dengan waktu gak karuan. Maaf ya curcol hahaha...

Tapi jujur banyak banget ilmu baru yang saya dapat. Kalau daya tangkap sy cepat seharusnya saya bisa dapat lebih banyak lagi ilmu. Berhubung saya sambil kerja juga, jadinya ya gimana ya, saya masih ngerasa kurang cepat tanggap dalam menyerap ilmu di ARva ini. Tapi btw kalau hanya jahit baju-baju biasa sih saya sudah sangat PeDe, tapi kalau untuk baju Pesta atau kebaya saya masih sangat ngeri...


Beberapa hari yang lalu sempat dapat order bikin rok batik dengan desain yang simpel tapi belum sempat ke foto juga. Tagih saya ya nanti buat upload foto-foto hasil belajar saya. Kalau blouse nya sudah kepake kerja :D . Biasanya sih Upload Foto terupdate saya di Instagram, tapi saya bakal berusaha untuk upload di blog ini juga.

Tapi saya masih berhasrat buat upload foto-foto hasil belajar saya yang masih jauh dari sempurna, meski dengan menahan sedikit rasa malu. Tapi inilah tujuan saya menulis di blog ini, agar bisa menjadi semacam biografi sejarah dari awal saya mulai tertarik menggeluti dunia fashion, dan perjalanan saya berusaha menjadi seorang fashion preneur (semoga).... Dan semoga bisa jadi pembelajaran bagi yang ngebutuhin.
Denger-denger beberapa waktu yang lalu Anne Avantie mengunjungi Arva lho..
Tapi saya gak tahu tepatnya datang kapan...

Mohon doa nya juga ya, lagi hopeless ni, sebab ada beberapa tugas yang belum selesai nih hiks....

Wassalamualaikum wr., wb..
With love...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...