Pages - Menu

GAMIS DI ARAB

GAMIS DI ARAB

 
Di negara Arab Busana gamis itu dikenal dengan sebutan thobe, dan uniknya busana ini bisa dikenakan pria dan wanita. karena sifatnya yang bersifat longgar,panjang hingga ke mata kaki, dan berlengan panjang dan
sehingga cocok bagi siapapun yang mempergunakannya.

Busana Gamis di Arab kebanyakan berwarna netral seperti hitam dan putih. Namun, wanita arab lebih familiar dengan gamis hitam sebagai balutan dari baju pertama yang mereka pakai. Bahkan di beberapa tempat, wanita lebih memilih gamis dengan potongan jelaba, yakni lembaran kain yang ditutupkan ke badan untuk menyamarkan bentuk tubuh mereka.

Apakah muslimah Arab tidak modis dan kuno dalam fashion? Ternyata tidak. Muslimah di Arab tetap mengenakan busana seksi, kontemporer bahkan sangat modis. Berbagai label ternama pun mereka beli dan dikenakan. Beragam aksesori dari koleksi desainer ternama juga mereka pakai.

Namun semua busana seksi tersebut tidak mereka tamilkan secara terbuka didepan umum apalagi didepan lelaki. Muslimah Arab ini menutupi penampilan seksi mereka dengan gamis atau jelaba agar nampak lebih sopan dan tak mengundang hasrat lain jenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...