Pages - Menu

Tips dan trik mengenakan gamis



Berikut ini Tips dan Trik mengenakan gamis agar tetap nyaman,sopan dan sedap dipandang mata.
  1. Untuk kita yang tinggal di daerah tropis, sebaiknya pilih gamis yang berbahan dingin dan mudah menyerap keringat. Gamis dari bahan katun tebal, shantung dan Jersey cocok digunakan sebagai sehari-hari.sedangkan untuk ke pesta gunakan gamis dari bahan sutra, sifon atau satin gar menampilkan kesan mewah.
  2. Buat detailnya. apabila dibordir mewah yang penuh sebaiknya busana ini anda kenakan saat pesta atau ada acara formal. Sedangkan untuk sehari-hari gunakan gamis dengan motif yang sderhana seperti geometris untuk kesan dinamis atau bordir floral untuk kesan feminin.
  3. Gunakan warna netral sebagai busana kerja ataupun bersantai. Apabila hendak dipakai kepesta gunakan gamis berlatar gelap dengan bordir keemasan atau detail payet full,lalu padukan dengan selendang atau pashmina agar terkesan formal.
  4. Bila ingin menggunakan aksesori,and ajuga harus menggunakan busana gamis yang sederhana, sehingga terlihat manis. Tapi apabila gamis sudah mewah dan rami detail alangkah baiknya jangan menggunakan aksesori yang berlebihan, karena akan terlihat menor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...