Pages - Menu

Review [Indonesia] : Secret Key Aloe Soothing Moist Toner, Pemakaian Satu Botol

Assalamualaikum Wr., Wb..

Finally, saya menemukan toner yang cocok di kulit saya yang sensitif parah ini. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba beli berbagai macam toner namun ujung-ujungnya harus selalu saya hibahkan atau dibuang. Sesuai judulnya ya kali ini saya mau mereview produk dari Negeri gingseng Korea Selatan yaitu Secret Key Aloe Soothing Moist Toner.


Setahu saya untuk menyeimbangkan Ph kulit setelah cuci muka itu kan musti pakai toner ya, biar skincare lebih gampang meresap. Saya sudah coba sana sini gak pernah ada toner yang cocok di kulit saya, walaupun sudah mencoba beberapa produk dari brand Korea sekalipun! Sampai saya sempat desperate sih, dan rasanya malas untuk coba2 toner lagi. Saya juga sempat berpikir bahwa mungkin emang kulit saya nggak bisa pakai toner kali ya?? karena setiap mencoba memakai toner wajah saya selalu beruntusan.

Tapi akhirnya saya merasa menemukan jalan terang ketika berselancar di Sociolla. Saat itu saya iseng melihat-lihat produk tonernya. Eh... entah kenapa hati saya tiba-tiba tergetar dan rasanya tertarik untuk mencoba toner dari Secret Key ini. Lagian harganya cukup affordable menurut saya. Waktu saya beli sih harganya IDR 120.000 untuk 248ml. Cukup murah jika dibandingkan toner dari brand-brand Korsel lainnya.

Namun sebelum memutuskan untuk membeli, tentu saja terlebih dahulu saya melihat-lihat reviewnya di Sociolla. Saya lihat yang paling banyak reviewer nya sih yang varian Milk nya (dengan klaim untuk brightening), dan review nya rata-rata positif. Akhirnya saya memberanikan diri dan memutuskan untuk membeli Varian Aloe karena biasanya lebih cocok untuk kulit sensitif... Lagian saya juga nggak nyari yang muluk-muluk untuk mencerahkan misalnya, karena bagi orang-orang yang berkulit sensitif dan gampang banget jerawatan kaya saya ini, bisa terbebas dari yang namanya jerawat itu rasanya sudah alhamdulillah banget sudah bersyukur banget, hehehhehe....

Dan akhirnya setelah saya hampir menghabiskan satu botol toner ini, hasilnya..................................... 

Seneng banget!!!

Akhirnya saya bisa memakai toner.... Dan untuk pertama kalinya saya cocok sama yang namanya toner... 

RESULTS :

Jadi, gimana sih rasanya setelah saya memakai toner ini??
Yang saya rasakan adalah:
  • Rasa adem setelah cuci muka dan pakai toner ini
  • Kulit wajah rasanya lebih lembab, lebih nyaman, nggak lengket
  • Jadi jarang banget jerawatan
  • Nggak bikin wajah saya beruntusan
  • Saya merasa skincare-skincare lain yang saya pakai jadi bisa bekerja lebih optimal jika dipakai bebarengan dengan toner ini, mungkin hal ini juga yang menyebabkan wajah saya jadi jarang banget jerawatan
Untuk komposisiya sendiri, lumayan banyak bahan alaminya: 
Aloe vera leaf water (9700 ppm), glycerin 1,2-hexandiol, aloe vera leaf juice, Sodium Hyaluronate, Beta Glukan, Snail Secretion Filtrate, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Hydroxyethylcellulosa, Polysorbate 80, Hollyhock root extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, green tea extract, Disodium EDTA, Flavoring, Nonoxynol-12

Kemasan toner tampak depan

Tampak belakang botol

Wajah saya selama memakai produk ini (bare face). 
Maafkan wajah yang tidak sempurna.

Untuk wajah sensitif saya ini, saya hanya menggunakan Toner Aloe dari Secret Key ini + Sunblock Biore UV Rich saja untuk morning/daily skincare routine. Karena kalau terlalu banyak layer skincare di siang hari wajah saya selalu "protes" dengan cara muncul komedo putih yang kecil-kecil itu -__-
Btw klu ada yang penasaran sama wajah saya sebelum rutin pakai sunscreen bisa dilihat di artikel ini ya...

Btw, saya sudah repurchase toner ini di Watson dan ternyata harganya jauh lebih murah, soalnya lagi diskon 50% hehehehe...

Oke, jadi begitulah pengalaman saya memakai toner Aloe dari Secret Key ini. Semoga ada yang terbantu oleh review singkat yang saya tulis ini yah...

Terimakasih sudah berkunjung...
Salaam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...